CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 20 Februari 2012

AFIKA vs SBY

Afika kalian tau kan siapa dia masa sih kalian gak tau, kalian pasti tau yang di iklan oreo itu lo yang unyu-unyunya gak nahan banget :D


Nih dia fotonya kalo masih gak tau

Nah udah kenal kan sama sih model cilik yang unyu-unyunya dah gak perlu pake tes lagi *persiskayakgue
nih anak pas bintangin iklan bebelac belum tenar tenar amat sih karna gak ada slogan kali ya di tuh iklan 


nih gue tunjukin lagi fotonya pas di ilan bebestars

Dah inget lagi kan iklan yang satu ini tapi iklan ini belum ngelejit banget sih -_-

Nih disini gue mau ngebahas tenarnya sih AFIKA nih 
Tau gak nih anak yang umurnya baru umur 6 taun pas tanggal 6 januari tadi dah masuk TTI (Trends Tweets Indonesian ) di TWITTER bayangin aja umur 6 taun belom punya akun twitter dah masuk TTI WOW SESUATU BANGET YA !!! 
Gue aja seumur -umur belom masuk TTI boro-boro mau masuk TTWW
Nah disini anehnya dan hebatnya yang masuk TTI judulnya " AFIKA VS SBY "
Hah !!! anak kecil kayak afika VS sby hebat dong mau bukti dia masuk TTI nih


Gak tangung tanggung sob nih TTI sempat masuk ke TTI urutan 2 lo, tapi sayang yang gue printscrean pas dah turun ke urutan 5 -_-
Dan bertahan selama 4 ato 5 harian deh Hebat banget kan dengan judul " AFIKA vs SBY *kece benget ya sob :)
Kalo gue masuk TTI dah jungpitan kiri-kanan gue

Nih fotonya pas jadi TTI di twitter,kadang mau ngakak sekeras-kerasnya kalo liat nih foto


Bayangin aja sifat pak SBY yang bijaksana agung jadi lembeh di foto nih coba banyangkan bayangkan temen-teman pasti kalian ngakak jugakan liat nih postingan,dan dari sini gue baru tau kalo pak SBY itu suka jajanan anak-anak ( OREO ) 
SESUATU BANGET YA TEMEN

Yang belom tau sama BIODATA SI AFIKA yang unyu-unyu ini biasa liat di sini

  • Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
  • Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
  • Bintang iklan: Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeru, Sepeda Family
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Nama orangtua : Ibu: Dina Walintukan
  • Ayah : Erwin Andri Ibrahim
  • Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
  • Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Selesai dulu ya temen postingan gue byeee ~

Sumber Gambar & Biodata :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar