CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Mei 2011

Cinta monyet di SMP

Pertama melihat mu saat MOS SMP
Kau telah memikat hati q dengan mata yang indah dan tatapan yang anggun
Dan setelah berkenalan tenyata kau teman facebook q,,,
Aku sempat tak menyangka itu
Bahwa teman fb bisa satu sekolahan dengan q
Dan setelah q pikir-pikir mungkinkah ini CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA
Dan aku pun menaruh hati pada dinya
Tapi menggapa dia tak pernah melirik diri q
Dia malah mengacuhkan aku bagaikan diri q ini tak ada di hidupnya

Dan secara tidak sadar dia melihatkan sms sayang-sayangan dengan pacarnya yang terkenal playboy
Aku sempat menyarankan jangan berhubungan dengan dia karna dia playboy
Tapi dia tak dengar
Ya sudalah……
Ternyata ucapakan q benar tidak samapi 2 bulan ia tlah di putus sama pacarnya
Walaupun begitu ,,,,,
Aku tetap memendam rasa sayang ini sampai sekarang,,
Rasanya ingin mengungkapkan persaan sayang ini dengan dirinya
Tapi waktu selalu menghalang perbuatan q itu
Sebenarnya aku sayang kamu melebihi dari teman-teman wanita lainnya

                                                                                                      TO : Ms R


1 komentar: