CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 10 Mei 2011

Merindukan Sosok Kakak

Kadang aku iri dengan teman-teman lain mempunyai kakak
mereka bisa bercanda tawa,berkelahi,belajar bersama :)

dan kini aku mulai membiasakan hidup tanda sosok seorang kakak,
walaupun aku merasa cukup dengan keadaan q sekarang,aku tetap merasa kurang tanpa seorang kakak

setiap malam aku mendoakan mu agar kau ditempatkan di tempat yang indah...
pernah q liat di taman kakak mengendong adiknya dan bercanda tawa dengan senyuman yang berminar binar..

dan aku pun melihat seorang kakak membabtu adiknya yang sedang berlatih renang,,,
kadang hati ini sakit mengingat kejadian yang tak q ingin ingat lagi,,,,

tapi aku berusaha untuk menghadapi semua itu,,,
walau pun aku kehilangan seorang kakak,,
aku masih mempunya adik,teman dan orang tua 

yang selalu ada di saat q senang dan sedih
AKU MERINDUKAN SOSOK SEORANG KAKAK LAKI-LAKI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar