CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 07 Mei 2011

Hidup itu perjuangan

kadang kala kila musibah selalu menerpa kita tapi itu wajar tidak ada seorang manusia yang tidak menerima cobaan hidup :)
sepertinya halnya diri ujaian yang paling berat bagi diri q yaitu saat
meninggalnya kakak q
disaat itu aku drop aku menanggis melihat tubuhnya yang tebujur kaku aku berteriak kepada TUHAN
" tuhan kenapa kau ambil kakak kudulu, kenapa tidak orang lain "
dan disaat itu ayah q yang biasanya q lihat tegar menghadapi cobaan juga ikut meneteskan
air mata kesedihan :"(
mungkin kalian
tak pernah merasakan betapa sakitnya kehelingan seseorang yang telah baik selama ini dan tiba-tiba di ambil begitu saja ::(
aku juga sempat marah ke tuhan, tapi itu tak lama,
aku tau semua orang akan meninggal, tapi kenapa harus kakak q dulu?
harusnya kami sekeluarga harus melihatnya wisuda,dan melihatnya menikah,,,tapi impian q untuk melihat itu sirna saat mendengar telepon dari temannya dari yogyakarta pada pukul 15.00 20-12-2010
rasa sakit ini tak kan hilang dengan apa apun, aku tau kakak q pasti ada di tempat yang layak :)
tuhan aku
hanya berdoa agar kakak q bisa mendapatkan tempat yang indah agar kami kelak bisa  bersama lagi "

Tidak ada komentar: