CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Mei 2011

Kalian salah

Aku tau aku tak sempurna
Aku tau aku tak punya uang yang bergelimbang
Aku tau aku tak pintar
Dan aku tau aku tak punya teman yang banyak


Tapi aku PUNYA HATI !!!
Disini aku menyimpat semua tentang diriku
Dan disinilah aku bisa merasakan senang,sedih,gembira dan takut
Dan harus kalian tau hatiku sama dengan kalian semuanya


Kalian Selama ini mengejek ku aku diam
Kalian mengganggu ku, aku hanya bisa senyum
Tak sadarkah kalian selama ini telah menyakiti hatiku
APA KURANGNYA DIRIKU INI ???



Mengertilah
Aku sedih jika keadaanya selalu begini
Apa.....Apa.....Apa.....
Apa salah diriku kepada kalian sahabat ?


Aku tak ingin selamanya kalian menginjak-nginjak diriku
Aku hanya minta kepada kalian tolong hormati
Diriku walaupun hanya SEDIKIT
Kalianya semuanya Jahat,tek pernah mengerti perasaanku
Kalian Selalu mengaggap ku LEMAH Dan BODOH,
Sehinggah kalian acuhkan diriku ini


TAPI KALIAN SALAH,,,,,,
Aku KUAT dan PINTAR
Kalian selalu beranggapan negative terhadap diri q
Tapi faktanya aku Membawa Positeve kepada kalian ,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar